Kamis, 11 Maret 2010

Cerita 1

Assalamu'alaikum
Ini saya, Bimo. Yang akan menceritakan cerita saya.
Cerita ini berdasarkan pengalaman saya.
Judulnya diKejar Anjing.Waktu Minggu pagi, saya sedang lari pagi bersama teman-teman saya di alun-alun Karanganyar, saya dan teman-teman sangat bersemangat. Setelah tiga putaran, teman-teman saya sudah kelelahan, mereka beristirahat di dekat lapangan basket sambil menunggu saya yang sedang melakukan putaran ke-4. Waktu di sudut barat laut alun-alun, saya berpaspasan dengan seekor anjing. Anjing itu besar, bergigi runcing dan galak. Saya tahu anjing itu galak karena teman saya waktu berangkat sekolah, pernah digigit sepatunya hingga robek! Anjing itu menatap saya dengan iler yang menetes seakan-akan ingin memakan saya, mungkin karena saya kurus ya! Saya langsung lari ketika anjing itu melompat ke depan saya. Anjing itu mengejar saya dengan sangat kencang, saya pun lari dengan seluruh kekuatan kaki saya sampai-sampai sandal kaki kanan saya terlepas! Akhirnya saya sampai di lapangan basket dan anjing itu pergi meninggalkan saya. Saya dan salah satu teman saya yang baik hati, mengambil sandal kaki kanan saya. lalu saya dan teman-teman pulang dengan perasaan gembira. Sekian dulu cerita saya. Wassalamu'alaikum

3 komentar:

  1. maksude teman yang baik hati hadif khan????
    he he he he -_- firosy

    BalasHapus
  2. sapa sing jerene baik hati gelem njiotna sendalmu?????

    BalasHapus